Testobird Booster, Burung Macet Lomba Mental Drop

Merk: OmKicau
Kode Produk: OOM204
Ketersediaan: Tersedia
Rp.75.000

Jumlah

 
Produk ini telah dilihat 30666 Kali
    0 ulasan  |  Tulis ulasan

Testobird Booster mendorong produksi testosteron pada burung, menaikkan birahi yang tepat agar burung siap ikut lomba, dengan Testobird Booster burung tidak macet dalam lomba, mental penakut yang bikin drop dapat teratasi.

 

Penggunaan utama/ hilangkan indikasi:

 Burung macet bunyi karena kekurangan testosteron, hanya ngriwik terus-menerus, tidak ada daya tarung (fighting spirit)/ mental drop, mempertinggi daya tahan tubuh.

 

Kandungan:

TestoBirdBooster terdiri dari semua vitamin esensial untuk pembentukan tetosteron, hormon stimulan testorteron dan Zinc.

 

Deskripsi kegunaan:

 Penjelasan lengkap fungsi dan kegunaan TestoBirdBooster bisa dilihat pada artikel “Hormon testosteron pemicu revolusi perawatan burung kicauan” .

 

Cara Pakai:

Pemberian TestoBirdBooster (TTB) dengan cara dilarutkan dalam air minum burung. Untuk ukuran seekor burung, masukkan setara sekepala (pentol) korek api tepung TBB ke dalam 30-50 cc air (wadah air minum ukuran normal).

 

Pemberian TBB bisa juga dilakukan berbarengan dengan pakan. Untuk seekor burung, campurkan setara setengah pentol korek atau sekepala (pentol) koreki api tepung TBB dengan sesendok teh kroto, atau taburkan ke atas buah, dan berikan ke burung. TBB itu bisa juga diletakkan di sendok kecil, tetesi 1-2 tetes air dan oles-oleskan ke jangkrik atau serangga lain lalu diberikan ke burung.

 

Berikan ke burung selema 3 hari berturut-turut setelah itu sepekan 1-2 kali. Jika performa burung sudah baik, maka untuk menjaga kondisi semengat dan mental tempur serta sifat dominan burung, berikan rutin sepekan sekali.

 

Larutan air TBB sebaiknya tidak digunakan setelah dicampur lebih dari 4 jam. Larutan TBB jangan terkena sinar matahari secara langsung.

 

PRODUK ASLI OMKICAU


PEMBELIAN LANGSUNG & KONFIRMASI STOK

SMS/CALL: 0812-3333-9400

WHATSAPP: 0812-3333-9400

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Jelek           Bagus
Tags: Omkicau

Facebook Page - Like Ya